Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 86

Bab 86

“Kalian harus meminta maaf kepada Nona Tracy.” Lily berkata dengan dingin.

Wajah Beatrice membiru, tentu saja dia tidak ingin meminta maaf kepada Tracy...

Tapi melihat Stanley yang diam saja dan melihat aura Daniel seperti Raja Neraka, dia harus menebalkan mukanya dan menundukkan kepala untuk meminta maaf, “Tracy, maaf, bibi yang salah…

“Ma, tidak perlu meminta maaf padanya.” Alice buru-buru menyela Beatrice, menunjuk Tracy dan berkata dengan penuh antusias, “Presdir Daniel, Anda pasti tidak tahu kan? Wanita ini tidak sepolos kelihatannya, dia wanita liar. Empat tahun lalu, dia bermain dengan gigolo di bar, membuat ayahnya marah, dan melahirkan…”

Tracy terkejut dan ketika hendak membungkamnya…

“Diam!” Stanley buru-buru berteriak …

Pada saat yang sama, Alice ditampar keras, bukan oleh Stanley, tapi oleh Beatrice.

Alice menutupi wajahnya dan menatap ibunya dengan tidak percaya: “Ma, kamu…kenapa kamu menamparku???”

Stanley juga terkejut, karena Beatrice sangat memanjakan putrinya, kenapa hari ini dia menamparnya?

Bibir Tracy melengkung membentuk seringai mengejek, dia sungguh meremehkan Beatrice…

Mengetahui posisi, memahami situasi, dan lepas tangan, sungguh orang yang berbakat!

“Jangan sembrono di hadapan Presdir Daniel!” Beatrice berbisik pada Alice, lalu membungkuk dan meminta maaf kepada Daniel, “Presdir Daniel, ini semua salah kami yang telah mengganggu acara perjamuan Anda, mohon belas kasihan Anda, jangan diambil hati!”

Daniel bahkan tidak melihatnya, dia meraih tangan Tracy dan membalikkan badan lalu pergi…

Saat Stanley melihat Daniel memegang tangan Tracy, tatapannya menjadi kacau…

Dia segera menarik kembali kesadarannya, mengerutkan kening dan berkata kepada Beatrice. “Ma, aku akan meminta Deni untuk mengantar kalian pulang.”

“Tidak, tidak, pelelangan baru saja dimulai, bagaimana bisa kita pergi?” Beatrice berkata sambil tersenyum, “Kamu masuk dulu saja, aku akan menghibur Alice dan segera kembali.”

“Ok, terserah kalian.” Stanley tidak ingin berbicara dengan mereka sama sekali dan pergi dengan cepat.

“Stanley…” Alice ingin memeluknya, tapi ditahan oleh Beatrice, “Jangan membuat masalah lagi, dengarkan mama.”

“Kenapa?” Alice gemetar karena marah, “Kenapa mama melakukan ini??”

“Anak bodoh…” Beatrice memeluknya dengan sedih, “Mama melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri. Coba pikirkan, apa yang akan terjadi jika kamu membeberkan masalah Tracy di depan begitu banyak orang?”

“Apa yang akan terjadi?” Alice tidak bisa mengerti, “Tracy menyembunyikan keberadaan anaknya, kita memberi tahu Presdir Daniel, dia harus mengusir perempuan jalang ini, jangan berhubungan dengan wanita ini lagi. Presdir Daniel seharusnya berterima kasih kepada kita. Apa yang salah?”

“Kamu sangat bodoh… benar-benar jauh dari harapan Beatrice, “Pria mana yang tidak punya gengsi? Apalagi seorang bangsawan seperti Daniel! Jika kamu membeberkan rahasia Tracy di depan begitu banyak orang, itu sama saja seperti mengatakan bahwa Daniel buta, sama saja seperti kamu menamparnya!”

Alice tercengang setelah mendengar perkataan ini, sepertinya benar…

“Kelak tidak hanya Tracy yang akan menderita, tapi juga kita dan bahkan keluarga Stanley dan keluarga kita yang akan kena getahnya.” Beatrice berkata dengan penuh emosi

“Aku sudah lama mendengar bahwa Daniel ini adalah raja Yama di dunia bisnis. Jika dia ingin suatu perusahaan mati, maka perusahaan itu tidak akan bertahan lama! Apalagi dia kejam dan bengis, jadi tolong jangan main-main dengannya.”

“Ok, aku mengerti…” Alice menutup mulutnya dengan perasaan bersalah, “Kalau begitu mama juga tidak perlu menamparku. Katakan saja padaku jangan membeberkannya?”

“Jika aku tidak menamparmu, Stanley lah yang akan melakukannya.” Beatrice mengerutkan kening, “Aku bisa lebih pelan menamparmu, tapi jika Stanley yang menamparmu, habislah kamu.”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar