Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 121

Bab 121

“Kamu mau bagaimana?” Tracy melihatnya sambil mengerutkan kening. “Paling tidak, aku hanya perlu mengembalikan uangmu, kan. Sebelumnya, total uang yang kamu berikan sekitar 200 juta lebih… Aku kembalikan semuanya padamu!”

“Cukup mengembalikan uang saja? Bagaimana dengan diriku?” Daniel berjalan mendekatinya secara perlahan, tatapannya sangat dingin. “Kamu memukulku seenaknya, memakiku seenaknya, meniduriku seenaknya. Lalu, setelah meniduriku, langsung putus hubungan begitu saja?”

“Kamu jangan macam-macam ya!” Tracy mundur dengan panik, “Jika kamu menyentuhku lagi, aku akan lapor polisi!”.

“Seharusnya aku yang lapor polisi.” Daniel berkata dengan nada suara yang dingin, “Siapa pun yang melihat video kemarin malam, pasti akan percaya bahwa aku lah korbannya!”

“Dasar bajingan!” Tracy sangat murka, “Kamu sengaja merekamnya untuk mengancamku?”

“….” Daniel kehabisan kata-kata menghadapi jalan pikirannya itu. “Menurutmu apa yang bisa kudapatkan dengan mengancammu?”

“Kamu…” Tracy tidak bisa berkata-kata, sepertinya perkataan ini benar juga. Pria ini sudah mendapatkan tubuhnya. Jika mau mengincar hartanya, siapa pun tahu bahwa dia miskin, tidak ada uang yang bisa diperas.

“Ding dong…”

Pada saat ini, di luar terdengar suara bel pintu, membuat Tracy sangat terkejut.

Daniel berjalan mendekat untuk membuka pintu, tetapi Tracy mengira Daniel ingin menyentuh dirinya, maka dia langsung mundur dengan panik ke sudut ruangan.

Sebelah tangan Daniel menekan kepala Tracy, tidak membiarkannya kabur, sedangkan tangannya yang lain membuka pintu kamar.

“Tuan…” Dokter wanita yang ada di depan pintu hampir memanggilnya dengan sebutan “Tuan Daniel”. Saat melihat isyarat yang Daniel berikan melalui tatapannya, dokter wanita itu pun sibuk mengubah perkataannya, “Halo, Pak. Saya adalah dokter pribadi yang dipanggil oleh manajer hotel.”

“Masuklah.” Daviel menunjuk ke arah Tracy, lalu berkata, “Coba kamu periksa dan tangani luka di leher dan bahu kirinya.”

“Baik.” Kelihatannya dokter wanita itu berusia 40 tahunan. Dia memakai jubah dokter, membawa kotak obat, dan sikapnya penuh hormat.

“Ada apa ini?”

Tracy yang masih kebingungan sudah langsung di dorong ke sofa oleh Daniel. “Duduk dengan tenang. Setelah dokter menangani lukamu, aku akan mengantarmu pulang.”

Mendengar perkataannya, Tracy langsung duduk dengan patuh.

Dokter wanita itu berjongkok di lantai dan menangani luka Tracy, sambil mengoleskan obat dan membalut lukanya. “Nona Tracy, luka Anda sedikit meradang.

Sekarang saya berikan penanganan pertama dahulu. Hari ini Anda minum obat radang, jika besok pagi lukanya memburuk, Anda harus ke rumah sakit.”

“Mengerti, terima kasih.” Tracy mengangguk sambil berterima kasih.

Dokter wanita itu meninggalkan beberapa obat radang, memberi hormat kepada Daniel, lalu pergi dari sana.

“Aneh, mengapa sikapnya padamu begitu hormat?” Tracy merasa bingung

“Jika memberikan uang, siapa pun adalah tuan besar.” Daniel memakai baju di depannya.

“Apa yang kamu lakukan? Tidak bisakah lebih sensitif? Tracy berbalik badan dengan panik.

“Bajumu ada di lemari, ambillah sendiri.” Daniel mengingatkan, “Tapi jika kamu ingin pulang dengan memakai jubah mandi hotel, itu juga boleh.”

Tracy memelototinya, lalu mengambil baju di lemari dan menggantinya di dalam kamar mandi.

Baju terusan berwarna putih yang sangat nyaman, serta sebuah pakaian dalam baru yang sudah disterilkan. Saat dia coba memakainya, tidak disangka sangat pas dengan tubuhnya, seolah-olah pakaian itu memang dibuat khusus sesuai ukurannya.

Pakaian ini sangat nyaman saat dikenakan, juga membuatnya sangat leluasa.

“Sudah selesai?” Daniel yang ada di depan pintu bertanya.

“Sudah.” Tracy membuka pintu dan keluar. “Pakaian ini milik siapa? Sangat pas di tubuhku. Selain itu, bahannya sangat nyaman dan lembut.”

“Omong kosong, tentu saja aku membelinya untukmu!”

TU!

Daniel mengelus rambut Tracy yang masih basah, membawanya untuk duduk di depan meja rias, lalu mengeringkan rambutnya dengan pengering rambut.

Tracy duduk dengan patuh. Melihat dirinya yang ada di cermin, lalu melihat pria yang ada di belakangnya, sebuah kehangatan pun mengalir di dalam hatinya.

Sebenarnya, jika berpikir dari sudut pandang lain, gigolo ini juga cukup baik…

Patuh membayar utang kepadanya. Setiap kali dirinya menghadapi masalah, dia selalu datang kapan pun dibutuhkan. Saat tahu bahwa kondisi lukanya memburuk, dia diam-diam memanggil dokter untuknya, bahkan pakaian ganti pun sudah disiapkan…

Jika dia tidak bekerja sebagai gigolo, mungkin sekeluarga berkumpul bersama juga merupakan pilihan yang bagus.

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar