Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 135

Bab 135

“Tunggu sebentar.” Saat mendengar mau memberi tahu media, raut wajah Tracy langsung berubah, “Tidak masalah lapor polisi, mengapa mau memberi tahu media?”

“Mau memberi tahu media atau tidak, bukankah itu kebebasanku?” Beatrice membalas dengan mencibir.

“Kamu…”

“Pengacara Joey.” Beatrice memerintah, “Hubungi semua media terkenal di kota ini untuk mempublikasikan berita tentang pencurian. Kalau ada orang yang menemukannya dan bersedia mengembalikannya, maka akan diberi hadiah 10 miliar. Namun, kalau pasar gelap membelinya, maka kami akan menuntut.”

“Ya, Nyonya Beatrice.” Pengacara tersebut melaksanakannya.

cara te

“Oh ya, kirimkan foto dan video yang diambil tadi…”

Saat mendengarnya, Tracy sangat panik. Kalau menghubungi media, maka identitas anak anaknya akan terungkap…

“Sebaiknya diselesaikan secara pribadi!” Tracy langsung berkata, “Kamu katakan saja apa yang kamu inginkan!”

“Diselesaikan secara pribadi?” Beatrice tersenyum.

“Kamu tampar dirimu sendiri sebanyak 200 kali dulu!” Alice memelototinya sambil menggertakkan gigi.

Tracy mengerutkan kening. Dia sudah tahu, kedua ibu dan putri ini sengaja datang untuk membalas dendam.

“Alice…” Beatrice memasang tampang menyalahkan, “Biar bagaimanapun, dia adalah kerabat, mana boleh berbuat seperti itu?”

“Ma…”

“Selain itu, dia adalah orang Presdir Daniel, kita tidak boleh menyinggungnya.” Beatrice berkata dan tersenyum dengan acuh tak acuh, “Kamu katakan, bagaimana cara menyelesaikan secara pribadi?”

“Aku…” Tracy sungguh tidak bisa mengatakannya, 60 miliar rupiah, dia sama sekali tidak sanggup membayarnya.

“Lihat, kamu sama sekali tidak punya cara untuk menyelesaikannya.” Beatrice melambaikan tangan, memasang raut wajah tidak berdaya, “Kamu tidak membiarkanku lapor polisi dan menghubungi media, juga tidak mau ganti rugi. Kamu tidak mungkin membiarkan kami kehilangan 60 miliar rupiah dengan sia-sia, kan? Itu tidak masuk akal.”

“Ibu Desi, Ibu Brenda, coba kalian katakan, mana ada yang menindas orang seperti ini?”

“Ya, ya…” Ibu Desi mengangguk sambil tersenyum pahit.

Ibu Brenda adalah orang yang adil, berkata dengan pelan, “Bu Tracy, Carla yang menghilangkan gelang tersebut. Menurut saya pribadi, bagaimana kalau Anda membayar ganti rugi pada mereka?”

“Astaga, Ibu Brenda mengatakan ucapan yang bijak.” Beatrice memasang raut wajah dirugikan, “Berhubung kamu tidak bisa menyelesaikan masalah, kami hanya bisa menyelesaikannya secara hukum.”

Selesai bicara, Beatrice berdiri…

“Tunggu.” Tiba-tiba Tracy memikirkan sesuatu, segera mengeluarkannya dari tas, “Aku berikan ini pada kalian sebagai jaminan…”

Beatrice melihat kalung batu rubi di tangannya, bahkan tidak ada kotaknya, hanya dibungkus dengan tisu. Namun, meski demikian, batu rubi tetap memancarkan cahaya yang menyilaukan.

“Bukankah ini adalah kalung batu rubi yang dilelang sebelumnya?” Saat melihat kalung batu rubi, mata Alice langsung berbinar, “Jangan-jangan palsu?”

“Coba aku lihat.” Beatrice mengambil dan melihatnya dengan teliti, memastikan dengan sangat cepat, “Ini asli!”

“Kalung batu rubi ini bernilai 200 miliar.” Tracy sangat tidak rela, “Itu sudah lebih dari cukup untuk dijadikan jaminan. Setelah menemukan gelang kalian, aku akan menebusnya kembali.”

“Bagaimana kalau tidak menemukannya?” Alice bertanya, “Anggap saja kalung ini adalah ganti rugi untuk kami!”

“Mana boleh. Nilai kedua barang itu berbeda.” Tracy panik, “Kalau tidak menemukannya, aku akan memikirkan cara untuk membayar ganti rugi pada kalian. Namun, kalung ini, aku tetap akan menebusnya kembali, kalian jangan menghilangkannya.”

“Harus ada batas waktu, kan?” Beatrice menaikkan alis dan tersenyum, “Dalam 7 hari, kalau kamu menemukan gelang itu, aku akan mengembalikan ini padamu.”

“Kalau tidak bisa menemukannya, bayar ganti rugi sebesar 76 miliar rupiah, aku juga akan mengembalikan ini padamu. Kalau kamu tidak menemukan gelang, juga tidak bisa bayar ganti rugi, maka gelang ini menjadi milikku!”

“Itu…” Tracy sedikit ragu-ragu.

“Kalau kamu tidak setuju, maka selesaikan secara hukum, lapor polisi, hubungi media…”

“Aku setuju.” Tracy sama sekali tidak berdaya.

“Baik, kalau begitu, tanda tangan surat kesepakatan, Ibu Desy dan Ibu Brenda menjadi saksi.”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar