Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 164

Bab 164

Ryan sebagai seorang eksekutif senior perusahaan memerintahkan pegawai rendahan untuk membersihkan ruangan, bukankah ini hal yang normal?

Kenapa Daniel memperingatkannya dengan begitu keras?

Terlebih lagi, sekarang dia sangat sibuk seperti sedang berperang, tapi dia masih memperhatikan hal kecil ini?

Perkataannya barusan tampak seperti menganggapnya sebagai wanitanya, jadi bawahannya tidak boleh menyinggung perasaannya!

Sudut bibir Tracy tanpa sadar terangkat, dilindungi oleh pria yang begitu kuat, suasana hatinya benar-benar … tidak bisa digambarkan …

Tunggu…

Tenang!

Pria ini adalah iblis!!!

Tracy bergidik, mengingatkan dirinya sendiri jangan seperti ini…

Peliharaan binatang buas, meskipun memiliki cahaya yang mempesona. Tapi jika tidak hati-hati, pasti akan dimakan sampai ke tulangnya!!!

Jangan anggap enteng…

“Tracy!” pada saat ini, Winnie bergegas memanggilnya, “Cepat, ikut aku.”

“Kak Winnie, ke mana?” Tracy mengikutinya masuk ke dalam lift.

“Konferensi pers akan segera dimulai, sistem perusahaan telah diretas, presdir mengendalikan segalanya dari belakang, dan Direktur Toni diminta untuk memimpin konferensi pers.

Direktur Toni sempat bertengkar dengan presdir sebelumnya dan akhir-akhir ini kesehatannya tidak terlalu baik. Aku khawatir akan emosinya. Kamu pernah menyelamatkannya dan tolong bujuk beliau.”

“Paham.” Tracy mengangguk dengan berat.

“Konferensi pers hari ini sangat penting bagi Grup Sky Well.” Winnie melihat nomor-nomor pada tombol lift, mengerutkan kening dengan gugup, “Bekerjalah dengan baik, agar kamu bisa segera menjadi karyawan tetap.”

“Benarkah? Bagus sekali.”

Tracy sangat gembira. Jika bisa menjadi karyawan tetap, maka gajinya adalah 50 juta.

“Kring.” Tiba-tiba ponsel Winnie berdering dan dia segera mengangkat telepon…

“Halo!”

“Apa?”

Tidak tahu apa yang dikatakannya, Winnie terkejut dan segera menekan tombol lift dua lantai di bawahnya, lift berhenti di lantai 44 dan dia bergegas keluar sambil membawa ponselnya.

“Apa yang terjadi?” Tracy buru-buru mengikutinya.

“Terjadi sesuatu pada Direktur Toni.”

Winnie menuju ke dek observasi, menyalakan teleskop, dan memeriksa jalan-jalan di dekat kantor menggunakan sistem komputer.

Layar komputer segera menampilkan catatan realitas jalanan

Sebuah Rolls Royce Phantom melaju kencang menuju gedung Grup Sky Well, seperti kilat melesat menembus lalu lintas.

Ada beberapa mobil hitam di belakang yang mengejar dan mencegat Rolls Royce Phantom, bahkan langsung menabrak mobil itu.

Terlihat, tujuannya adalah ingin mencegat mobil Rolls Royce Phantom!

“Apakah Direktur Toni ada di mobil Rolls Royce itu?” Tracy sekilas mengenali mobil Daniel.

“Ya.” Winnie mengerutkan kening, “Seseorang dengan sengaja menghambat konferensi pers kita hari ini, pertama menyerang sistem dan sekarang mencoba mencegat mobil Direktur Toni.”

“Bagaimana ini? Apa yang bisa kita lakukan?” Tracy sangat cemas.

“Kita tidak bisa apa-apa. Pak Thomas dan Ryan akan menanganinya.” Winnie mengoperasikan komputer layar sentuh dan memeriksa peta jalan dengan ekspresi serius, “Masih ada tujuh menit lagi, dan konferensi pers akan dimulai.”

“Apa itu?”

Tracy tiba-tiba melihat beberapa mobil Jeep menyalip dari samping, menghentikan mobil hitam itu dan melindungi mobil Rolls Royce Phantom sekuat tenaga.

“Seharusnya ini perintah dari Presdir Daniel.” Winnie sangat gembira, “Tidak heran, delapan belas pengawal semuanya tidak ada di sini, mereka semua pergi untuk melindungi Direktur Toni.”

“Presdir Daniel benar-benar cerdik, semuanya ada di bawah kendalinya!”

Tracy ingat strategi yang Daniel susun di ruangannya barusan. Dia tidak bisa memahaminya pada saat itu, tapi sekarang dia mengerti niatnya, sungguh luar biasa!

“Sepertinya kita tidak perlu khawatir tentang itu, ayo kerjakan bagian kita.”

Ketika Winnie sedang berbicara, ada yang meneleponnya lagi dan dia langsung menyalakan pengeras suara–

“Pak Thomas!”

“Ada yang mencurigakan, menyamar sebagai media untuk menyelinap masuk, ini dapat mengganggu ketertiban konferensi pers dan materi produk baru. Kamu harus segera kembali ke lantai 66, memimpin tim sekretariat presdir, dan jaga materi baik baik. Jangan membuat kesalahan!”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar