Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 165

Bab 165

“Baik, aku akan segera ke sana!”

Setelah menutup telepon, Winnie buru-buru berkata kepada Tracy, “Tracy, kamu cepat turun dan sambut Direktur Toni. Bertindaklah sesuai dengan keadaan. Jika beliau tidak apa-apa, maka kamu bertindaklah sewajarnya. Jika beliau terbawa emosi, kamu harus membujuknya agar kembali tenang. Mengerti?”

“Paham.” Tracy mengangguk berulang kali.

“Ini masalah besar. Presdir sendiri yang memperbaiki sistem ini dan beliau juga harus mengambil alih komando di belakang layar. Kita harus memastikan garis depan semuanya aman!”

Ekspresi Winnie serius dan penuh keyakinan.

“Oh.” Tracy mengangguk lagi.

Ketika melihat tatapan bodohnya, Winnie sejenak menjadi ragu, kemudian menariknya dan berbisik

“Tracy, kukatakan sejujurnya, satu jam yang lalu, Direktur Toni masih marah karena masalah chip itu dan menolak untuk menjadi pemimpin konferensi pers, aku rasa… Presdir Daniel mengikatnya agar mau datang kesini!”

“Hah???”

Tracy tercengang, tidak heran Winnie sangat gugup dan berulang kali menekankan bahwa Direktur Toni mungkin emosional, ternyata ada alasannya…

“Itulah sebabnya aku mencarimu.” Winnie menekan bahu Tracy dan dengan sungguh-sungguh memperingatkan, “Bagaimanapun, kamu harus membawa Direktur Toni ke lantai 66 dengan selamat, agar beliau bisa memimpin konferensi pers. Jika kamu melakukannya dengan baik, bukan hanya karyawan tetap, aku juga akan mengajukan bonus untukmu!”

“Bonus? Berapa?” Mata Tracy berbinar ketika dia mendengar kata itu.

“Uh…” Winnie tertegun sejenak, mengerutkan kening dan berkata, “Setidaknya ada ratusan juta, sana lakukan tugasmu, tidak akan merugikanmu.”

“Hhmmm.” Tracy menepuk dadanya dan meyakinkan, “Tenang saja, aku pasti akan

melakukannya dengan baik!”

“Semangat!” Winnie mendorongnya ke dalam lift, “Promosi kerja dan kenaikan gaji tergantung pada ini!”

“Paham!” Tracy mengepalkan tinjunya dan membuat gerakan bertarung.

Perusahaan sedang menghadapi tantangan. Semua orang memainkan peran kunci dalam pertempuran bisnis ini. Hanya dia yang tidak ada kerjaan, sekarang setelah Winnie memberinya tugas, dia tiba-tiba merasa bahwa dia juga orang penting.

Apalagi, banyak sekali keuntungan yang didapat setelah semuanya beres.

Demi uang, apapun bisa dia lakukan…

Tracy bergegas ke lantai satu, David dan satpam lainnya berdiri dalam dua baris dengan tertib dan bersiap.

Tracy meminta Manajer Jack dari Departemen Keamanan untuk menanyakan situasi Direktur Toni. Manajer Jack menggunakan sistem komputer memeriksa situasi jalanan.

Di bawah pengawalan tim mobil Jeep, Rolls Royce Phantom yang di naiki Direktur Toni berhasil melaju menuju gedung Sky Well.

Mobil-mobil hitam yang sebelumnya mengepung dan mencegat mereka hancur berkeping-keping dan menyebabkan kemacetan yang parah, sekarang polisi lalu lintas sedang menangkap mereka, menderek mobilnya dan segera membereskannya.

“Sangat bagus, ini tim Troy utusan Presdir kan?”

“Presdir benar-benar luar biasa, seperti yang diharapkan!”

“Presdir adalah idolaku, dewaku!”

Tracy menyaksikan dua tim mobil Jeep hitam berbaris rapi dan teratur dalam dua baris, seperti sayap dewa yang melindungi Rolls Royce Phantom di sepanjang jalan, seperti prajurit yang kembali dengan kemenangan!

Pejalan kaki dan kendaraan lain di jalan dengan sadar menepi dan melihat konvoi mobil tersebut.

Adegan ini membuat Tracy sangat tersentuh…

Strategi yang sering ada dalam film, sekarang dapat dia saksikan langsung karena Daniel.

Tidak peduli keadaan darurat apapun yang dia hadapi, dia selalu bisa mengendalikan situasi secara keseluruhan, dewa menghalangi dewa, Buddha membunuh Buddha, tidak ada yang bisa menghalangi jalannya…

Pria seperti itu, seperti dewa!

Suci dan tidak bisa diganggu gugat…

Daniel yang berada di lantai 68 melihat ke layar komputer, tim Troy kembali dengan kemenangan, dan lengkungan dangkal terangkat di bibirnya.

Pada saat ini, ada gerakan tiba-tiba di luar, Ryan mengangkat alisnya dengan waspada: “Seseorang menyelinap masuk!”

Dia segera menyalakan sistem keamanan, mengeluarkan senjatanya dan bersiap untuk bertarung, “Sepertinya mereka mencoba menjebak kita. Setelah Anda mengutus tim Troy, kemudian ia mengutus orang untuk menemui Anda.”

“Dewa datang untuk membunuh para dewa, dan para Buddha datang untuk membunuh para Buddha.”

Daniel tidak mengangkat alisnya dan terus mengoperasikan komputer, “Sudah lama tidak bermain, tanganku sudah gatal!”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar