Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 173

Bab 173

“Maksudku ...” Tracy menjelaskan dengan cemas, “Aku akan segera mendapatkan kembali kalung ruby itu, bisakah kamu memberiku waktu beberapa hari lagi?”

“Tidak.” nada bicara Daniel tidak dapat dinegosiasikan, “Aku memberimu tenggat waktu tiga hari. Itu sudah batas maksimal, tidak bisa ditambah lagi.

“Masalahnya Alice pergi ke luar negeri membawa kalung itu dan sepuluh hari lagi baru kembali....

“Aku tidak tertarik dengan cerita istri orang lain.” wajah Daniel penuh dengan ketidaksabaran, “Sisa satu setengah hari lagi, carilah solusinya.”

“Tapi.....”

Tracy hendak mengatakan sesuatu, tiba–tiba pintu lift terbuka dan Daniel berjalan keluar.

Thomas menundukkan kepala dan memberi hormat kepada Tracy, kemudian buru–buru mengikuti Daniel dengan pengawalnya.

Tracy berjalan keluar dari lift dengan wajah sedih, sangat cemas, bagaimana ini? Bajingan ini telah memanfaatkan situasi.

“Ryan sudah diantar ke tempat Lily?”

Daniel bertanya saat naik mobil.

“Ya, Lily sedang mengobatinya.”

Jika dibandingkan dengan Ryan, maka karakter kejam Thomas lebih mirip dengan tuannya.

“Anak itu payah, hanya memukul beberapa orang langsung ambruk.” Daniel bercanda, “Kali ini dia bertumpah darah, jadi biarkan dia istirahat.”

“Baik.” Thomas mengangguk, “Sudah kusampaikan.”

Setelah naik mobil, Daniel memutar ponsel ultra–tipisnya, tapi matanya tertuju pada Tracy yang baru saja keluar dari gedung.

“Tuan Daniel.” Thomas melirik Tracy dan bertanya dengan lembut, “Apakah menurut Anda, Nona Tracy terlihat mirip dengan seseorang?”

“Hah?” Daniel sedang linglung, jadi dia tidak mendengar perkataan Thomas dengan jelas, “Apa yang kamu bicarakan?”

IIIIIII

“Tidak, tidak ada.” Thomas mengganti topik pembicaraan, “Langsung ke bandara?” “Ya.” Daniel menarik pandangannya dan berekspresi suram, “Temui wanita gila itu!”

Tracy pulang ke rumah naik MRT dan ketiga anaknya berlari keluar untuk menyambutnya.

Carla melompat ke pelukan Tracy terlebih dahulu, melingkarkan lengan satunya di lehernya dan menunjuk ke balkon dengan lengan yang lainnya, kemudian berkata dengan cemas, “Mami, Roxy marah, dia mengunci dirinya di dalam sangkar dan tidak mau keluar, bahkan mencabut bulunya

sendiri.”

“Jelas–jelas sudah melakukan kesalahan, tapi malah seperti itu.” Carlos berkata dengan wajah serius, “Mami, kali ini kita tidak boleh memaafkannya.”

“Ya, pagi ini dia buang air besar di bubur iga sapi kita, membuat nenek bersusah payah membersihkan gelang kristal, kami juga harus sarapan di luar, ini keterlaluan.”

Carles ingat kejadian pagi hari tadi dan masih marah.

“Tapi, mencabut bulu juga tidak baik. Mungkinkah dia depresi?” Tracy sedikit khawatir, “Ayo bawa ke dokter.”

“Benar, aku juga berpikir kita harus membawanya ke dokter.” mulut kecil Carla mengecil dan matanya yang besar seperti anggur ungu berkilau karena air mata, “Meskipun aku juga marah padanya, tapi melihatnya seperti ini, aku pun jadi sedih.”

“Jangan khawatir, selesai makan kita bawa Roxy ke dokter.”

Tracy mencium wajah kecil Carla dan menghiburnya dengan lembut.

“Kamu terlalu menyayanginya.” Carlos menghela napas seperti orang dewasa, “Aduh, kelemah lembutan wanita!”

“Benar, wanita benar–benar merepotkan.” Carles mengerutkan mulut kecilnya, “Roxy juga wanita, itu sebabnya dia sangat merepotkan.”

“Kalian berdua tidak boleh seperti ini...” Tracy berkata dengan sabar, “Roxy juga merupakan bagian dari keluarga kita, saudara kita...”

“Tok tok tok!”

Ketika Tracy sedang bicara, tiba–tiba terdengar suara ketukan di pintu. Dia dengan cepat menurunkan Carla dan pergi membuka pintu, “Apakah Bibi Juni sudah pulang?”

Pintu terbuka, seorang kurir berdiri di luar pintu dan menyerahkan kotak hadiah yang sangat indah, “Apakah Anda Tracy? Seseorang memberimu hadiah, tolong tanda tangani!”

“Siapa yang mengirimnya?”

Tracy melihat kartu dan tertulis Daniel. Dia terkejut. Bagaimana dia bisa tahu alamat rumahnya?

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar