Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 215

Bab 215

Melihat ini, Tracy lekas bangun dan duduk. Ia bertanya pada Ely dengan panik, “Ely, di mana kamu melihat berita ini? Media mana yang menerbitkannya?”

“Internet ada di mana–mana. Beritamu menduduki pencarian terpanas lima teratas di akun jejaring sosial! Sebelumnya mereka hanya secara implisit mengatakan sekretaris kecil Grup Sky Well, kemudian mulai menyebutkan namanya.”

Tracy menjambak rambutnya, hatinya risau. Bagaimana cara membuktikan bahwa wanita itu bukan dirinya?

Sepertinya akan sulit membuktikannya…

Selain itu, Garcia sama sekali tidak pernah menampakkan wajahnya di depan media. Jika Stanley keluar membuat kesaksian untuknya, siapa yang akan percaya?

Tahu begitu, seharusnya ia menghentikan pasangan sialan itu semalam. Kalau memang ingin melakukannya carilah hotel. Kenapa harus berhubungan di dalam mobil di tepi laut?

Itu pun bukannya diam–diam, malah berhasil terpotret dan melibatkan dirinya...

Ada yang salah, kenapa wajah pria terlihat jelas, namun wajah wanita buram?

Ada yang aneh dengan masalah ini.

“Tracy, hubunganmu dengan Presdir Stanley sudah tidak bisa disembunyikan lagi. Sekarang berita itu heboh sekali. Tadi aku dengar dari Manajer Noah bahwa perselingkuhan dalam pernikahan akan mempengaruhi imej perusahaan, bahkan akan mempengaruhi saham grup. Apakah demi reputasinya sendiri, Presdir Stanley akan menolak bercerai dan tidak menikahimu?”

LINIC

Ely bertanya ingin tahu.

“Bukan begitu.” Tracy menjelaskan dengan panik, “Aku dan Presdir Stanley sama sekali tidak punya hubungan apa–apa......”

“Duh, videonya ‘kan sudah ada. Apa lagi yang bisa disembunyikan? Apa lagi kita berdua adalah teman dekat, aku tidak akan sembarangan bicara. Untuk apa kamu takut denganku?”

“Bukan…...”

“Tunggu sebentar, ada berita baru muncul lagi.” Ely memotong ucapan Tracy, ia berseru dengan antusias, “Astaga, Tracy, sungguh tak terduga, dulu kamu suka ke bar malam dan main dengan pria Thailand, ya. Boleh juga kamu...”

“Apa kamu bilang?” Tracy terkejut, seluruh tubuhnya tegang.

“Aku kirim tautan beritanya padamu, coba kamu lihat.”

Ely mulai menjadi serius.

“Masalah ini besar sekali, takutnya akan ada banyak media yang mengekspos masa kelammu. Cepat atasi hal ini. Kalau tidak, tidak hanya akan mempengaruhi hubunganmu dengan Presdir Stanley, ini juga akan memberi kesan jelek bagi keluarganya. Kamu akan sulit menikahi keluarga kaya...”

Tracy tidak lagi mendengar ucapan bagian belakangnya, ia lekas membuka tautan yang dikirimkan Ely.

#Kehidupan pribadi selingkuhan Stanley buruk, setiap hari ke bar malam melakukan cinta satu malam#

#Selingkuhan Stanley, Tracy pernah bermain dengan pria Thailand empat tahun lalu#

#Sebenarnya siapa Tracy, mengapa orang kaya di Bunaken bisa terpesona olehnya#

#Pukul 12 siang, berita utama jejaring sosial secara eksklusif mengungkapkan misteri identitas Tracy Smith#

#Pukul 1 siang, siaran langsung, pria misterius mengungkapkan seluruh proses saat Tracy memanggil gigolo#

Tangan Tracy gemetaran, ia membuka satu per satu tautan. Isinya mengenai foto mesra dirinya dengan pria Thailand dan video ia memanggil gigolo. Semuanya terpampang di dalam berita itu....

Buktinya nyata, tidak bisa disangkal.

Suara dan sosok Alice disembunyikan, sisanya yang terlihat adalah Tracy yang sedang mabuk tak sadarkan diri dan Mario....

Beberapa media secara khusus menautkan semua berita itu dalam beberapa hari ini. Juga, mengungkapkan berita secara terperinci.

Menceritakan bagaimana kisah Tracy menggoda Stanley, betapa jahatnya ia meminta Stanley meninggalkan istri dan anaknya dan bagaimana cara ia merayu Stanley berhubungan intim di

dalam mobil....

Berita itu juga mengatakan, Tracy melakukan semua ini untuk menciptakan tekanan publik agar memaksa istri Stanley mundur dan memaksa Stanley menikahi dirinya!

Intinya, semua berita itu dari awal hingga akhir menunjuk Tracy. Menjadikan Stanley seolah anak domba tersesat yang disihir oleh kecantikannya, sedangkan Alice, istri yang baik dan menanggung hinaan.…

Puluhan juta komentar semuanya memaki Tracy. Beberapa orang yang mengenal Tracy mengekspos keluar masalah pribadinya.

Termasuk rekan–rekan kerjanya, tetangga di rumah sewa sebelumnya, kerabat dan temannya dulu, bahkan orang tua murid di taman kanak–kanak...

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar