Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 223

Bab 223

“Sedang berpikir bagaimana cara menipuku? Hm?” Daniel meremas dagu Tracy dan mendekatinya, “Apakah menurutmu aku sangat mudah ditipu?”

“Bukan.....” Tracy menggelengkan kepala dengan panik, “Aku tidak pernah berpikir untuk menipumu, benar.....”

Jika saat ini tidak mengakuinya, maka dirinya benar–benar akan mati tragis.

Ia bisa beradaptasi di berbagai situasi di hadapan ibu dan anak hina itu.

Apalagi di hadapan Daniel?

Tidak apa merendahkan diri di hadapan penyelamatnya, tidak akan memalukan.

“Aku beri kamu waktu lima menit!” kesabaran Daniel sudah habis, “Jujur padaku, jelaskan semuanya.”

“Pertama, wanita dalam skandal itu bukan aku.” Tracy lekas menjelaskan, “Aku bersumpah, aku tidak pernah berhubungan dengan Stanley di mobil itu....”

Daniel tidak bicara, ia hanya memicingkan mata menatapnya tajam.

“Benar, percaya padaku.” Tracy panik, ia menarik tangan Daniel menjelaskan, “Aku dan Stanley sama sekali tidak ada hubungan apa–apa. Dia sudah menikah, aku mana mungkin berhubungan dengannya....”

“Jika tidak menikah, maka akan berhubungan?” Daniel menaikkan alisnya, “Hm?”

“Bukan....” Tracy bergegas mengelengkan kepala, “Maksudku adalah, aku tidak….”

“Bicaramu sangat membingungkan, lima menit tidak akan selesai.” Daniel menyela ucapannya, “Sekarang aku tanya, kamu jawab.”

“Oh.” Tracy menganggukkan kepala dengan lemah.

“Semalam kamu bertemu Stanley?” Daniel menatapnya dingin.

“Benar..” Tracy menjawab dengan jujur, tetapi ia menambahkan lagi, “Aku memang pergi makan di restoran itu, tetapi aku pergi dengan teman lain. Aku bertemu Stanley di restoran itu, dia sedang....”

Mulut Tracy membeku di tengah–tengah ucapan. la ragu apakah harus menyebut nama Garcia.

“Dia bersama Garcia.” Daniel membantunya menjawab.

“Kenapa kamu bisa tahu?” Mata Tracy membelalak.

“Wanita di video itu adalah Garcia.” Lagi–lagi Daniel membantunya mengungkapkan kebenaran.

“Kenapa kamu bisa tahu?”

Mata Tracy membelalak semakin besar. Apakah dia dewa? Kenapa dia bisa tahu segalanya?

“Kamu kira semua orang bodoh sepertimu?” Daniel memukul belakang kepala Tracy.

“Aku akui aku tidak terlalu pintar, tapi apa kamu bisa memberitahuku, bagaimana kamu bisa tahu?” Tracy menarik lengan bajunya, “Aku sangat penasaran!”

Awalnya Daniel tidak ingin membahas hal membosankan dan rendahan seperti ini, tetapi” melihat tatapan penuh harap Tracy, pada akhirnya ia menjawabnya dengan sabar.

“Pertama, aku pernah melihat tubuhmu. Tubuh wanita di dalam video itu jauh lebih indah darimu, lalu kamu ini begitu canggung dan polos, mana bisa kamu menuntun permainan itu?”

“Kamu...” Seketika telinga dan wajah Tracy memerah, ia tidak bicara sepatah kata pun.

“Kedua, bagi orang yang berinteligen, hal pertama yang ia lakukan setelah melihat berita itu adalah menyelidiki asal muasal foto dan video itu. Pertama–tama pasti menyelidiki media mana yang menerbitkannya dulu.

Dari media itu baru diselidiki bagaimana cara mereka mendapatkan data itu dan akhirnya dapat mengetahui identitas asli wanita itu.....

Setelah beberapa jeda, ia menambahkan sedikit hinaan, “Hal rendahan dan mudah seperti ini, salah satu pengawalku pun bisa mengatasinya.”

“Oh—” Tracy tiba–tiba menganggukkan kepala, “Aku lihat para presdir arogan di dalam novel roman tidak seperti ini. Biasanya presdir arogan di dalam novel roman langsung marah ketika melihat berita itu, lalu menginterogasi, menghukum dan menyiksa pemeran wanita...”

“Kelainan jiwa!” Daniel kehilangan kata–katanya, “Semua orang yang dapat menghasilkan uang dan memimpin perusahaan bukanlah orang bodoh, siapa yang melakukan kesalahan rendahan seperti itu?! Novel bodoh yang kamu baca itu ditulis oleh orang yang tak berotak dan tak berpengalaman. Semakin banyak kamu baca, kamu akan menjadi semakin bodoh, jangan baca novel seperti itu lagi!”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar