Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 251

Bab 251

Tracy mencari di navigasi ponsel, jarak dari rumah ke makam lebih dari 70 kilometer.

“Apa kamu akan mengunjungi tuan? Hari ini bukan peringatan kematian tuan.” Wajah Bibi Juni mulai serius, “Apa terjadi sesuatu?”

“Tidak ada apa–apa, aku hanya merindukan ayah dan ingin menemuinya.” Tracy agak sedih “Akhir–akhir ini banyak hal terjadi dan aku agak bingung. Pergi menemuinya mungkin bisa menemukan arah.”

“Baiklah.” Bibi Juni mengangguk dengan mata merah, “Titip salam untuk tuan.”

Tracy memleli bunga lili favorit ayahnya, lalu naik taksi ke Makam Akiyama.

Malam pun tiba, gerimis, dan makam sunyi senyap.

Tracy datang ke makam ayahnya dan ketika melihat foto ayahnya di batu nisan, dia tidak bisa menalian perasaan sedih...

Dalam ingatannya, ayahnya selalu baik–baik saja, santai, dan sclalu tersenyum.

Sepanjang hidupnya, dia bersikap baik kepada orang lain dan memperlakukan orang lain dengan lembut. Dia telah berkecimpung dalam bisnis sclama bertahun–tahun dan tidak pernah memiliki masalah. Dalam bidang bisnis, dia lebih suka orang lain berutang padanya daripada dirinya berutang siapa pun.

Semua orang yang mengenalnya mengatakan dia adalah pria hebat!

Tapi, orang baik seperti ini dibunuh secara misterius..

Sekarang berbaring di sini sendirian, diterpa angin dan hujan.

Ketika memikirkan hal ini, Tracy merasa sangat menderita...

Dia meletakkan bunga lili di depan makam ayahnya, membungkuk tiga kali, lalu ke ruang penyimpanan rclik makam

Dia menemukan brankas ayahnya, lalu membukanya dengan kata sandi ulang tahun ibunya. Ternyata di dalamnya ada kotak mahoni ayahnya!

Ketika melihat kotak kayu mahoni ini, Tracy agak anlusias, teringat banyak hal tentang ayahnya, dan kenangan indah itu terbesit di benaknya dan menyentuh hatinya...

Dia mengambil napas dalam–dalam, mengeluarkan kotak mahoni dari lemari dan membuka kuncinya.

Kotak itu berisi surat, album foto, dan map perak.

Tracy dengan hati–hati membuka amplop itu dari melihat tulisan tangan yang lamiliar.

Melihat tulisan seperti melihat orangnya. Seumur hidup dia selalu jujur dan rendah hati. Tulisan tangannya rapi dan teratur seperti dirinya.

Sementara itu, jejak urgensi juga bisa terlihat.

Tracy bisa merasakan urgensi yang membuat ayahnya menulis surat ini, mungkin karena dia menyadari bahwa krisis akan datang dan tidak ada waktu lagi, jadi dia menulis surat terakhir sebelum kematiannya

Kata demi kata, penuh dengan perasaan yang mendalam dan juga kekhawatiran dan keengganan yang tak terbatas...

Tracy membaca surat itu kata demi kata dengan berlinang air mata –

“Tracy, ketika kamu melihat surat ini, ayah mungkin sudah tiada, jangan berduka, jangan sedih, ayah akan melindungimų di surga. Ayah berharap Tracyku aman dan bahagia scumur hidup!

Mengingat kenibali separuh hidup ayah, ayah telah melewati masa pasang surut dan kejayaan. Sekarang ayah jatuh ke titik ini, tapi ayah tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun, ayah hanya menyalahkan diri sendiri karena tidak kompeten. Ayah menghabiskan separuh hidup membangun dunia ini, tapi ayah masih tidak bisa melawan keluarga itu...

Satu–satunya penyesalan ayah adalah tidak dapat menemukan ibumu dan ayah tidak bisa meminta maaf padanya sccara langsung. Demi melindungimu dan keluarga kita, ayah memilih cara pengecut yaitu pergi meninggalkannya.

Jika kelak kamu berkesempatan melihatnya, iolong bantu ayah mengatakan padanya bahwa ayah mencintainya seumur hidup. Jika ada reinkarnasi, ayah tetap ingin bersamanya dan mohon padanya berikan ayah kesempatan lagi!

Sayangnya... Sekarang ayah bahkan tidak taliu apakah dia masih hidup atau sudah mati, mungkin dia sudah lama pergi ke surga, menunggu di dunia lain...

Ai, jangan bahas ini lagi, ayah membuatmu tertawa lagi, kan?

Sejak kecil hingga dewasa, setiap kali minum alkohol, ayah pasti akan menceritakan tentang

bumu di hadapanmu, hingga (clinganu penuh kapalan. Kelak ayah tidak akan pernah berkesempatan untuk menceritakannya lagi.

Aku paling khawatir tentang kamu. Selama sembilan belas tahun ini, ayah sekuat tenaga mencoba memberikan kasih sayang yang terbaik untukmu, tapi ayah lupa mengajarimu kemampuan untuk melindungi diri sendiri.”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar