Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 375

Bab 375

“Idiot atau penjahat?” Carlos mengerutkan kening karena marah, “Burung bco kecil tidak boleh minum alkohol, bahkan anak berusia tiga tahun seperti aku tahu itu, tapi dia malah tidak tahu? Menurutku dia tidak bodoh, tapi jahat.”

“Bukan...” Tracy tidak ingin anaknya membenci ayah kandungnya, jadi dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan, “Oh ya, apa hari ini kamu bersenang–senang?”

“Aku sangat senang Istana Anak–anak memiliki banyak fasilitas mewah. Aku tidak bisa memainkannya di rumah. Aku bahkan bertemu teman kelasku di taman kanak–kanak.” Carlos melaporkan dengan semangat, “Cliristian!”

“Apa kalian bertengkar?” Tracy meletakkan pizza, lalu bertanya dengan pelan.

“Tidak.” Carlos menggelengkan kepala dan wajahnya penuh simpati, “Dia berbeda dari sebelumnya, dia tidak lagi bergaya sombong seperti sebelumnya, tapi malah berubah menjadi tertulup, dia tidak bermain dengan anak–anak lainnya, kecuali Carla.”

Setelah mendengarnya, Tracy terdiam. Sejak ibu dan anak perempuan dari keluarga Alice tahu bahwa Daniel adalah pria pada waktu empat tahun lalu, mereka tidak pernah memprovokasi dia lagi.

Tapi, Tracy juga tahu bahwa keluarga Stanley hari demi hari memburuk dan keluarga Alice juga terlibat, investor menarik saham mcrcka, dan perusahaan hampir tidak bisa mendukungnya.

Selain itu, Stanley sekarang bertekad untuk menceraikan Alice, khawatir masalah ini akan mempengaruhi Christian...

Sebenarnya urusan orang dewasa tidak boleh melibatkan anak–anak.

Meskipun Christian berkonflik dengan Carla sebelumnya, Tracy selalu merasa bahwa sisat anak itu tidaklah buruk

Sangat disayangkan karena faktor keluarga mereka yang seperti sekarang ini.

“Mami, kenapa kamu menyamar sebagai petugas kebersihan saat pergi ke Istana Anak–anak?” Carlos mungkin memikirkannya sckian lama dan akhirnya menanyakan pertanyaan ini, “Apa demi melindungi kami?”

“Iya.” Tracy mengangguk dan berkata dengan lembut, “Mami khawatir, ingin pergi melihat kalian, tapi mami tidak ingin mengganggu kamu bermain, jadi...”

“Mami!” Hati Carlos tersentuh, lalu dia merentangkan tangannya dan memeluk Tracy dengan crat.

“Carlos, mami tahu bahwa kamu pintar dan pengertian.” Tracy mencpuk punggung Carlos dan berkata dengan lembut, “Tapi mami bcrharap kamu bisa bahagia menjadi dirimu sendiri dan! serahkan sisanya pada mami. Mami akan menjaga kalian dengan baik, ok?”

“Carlos khawatir pada mami” Carlos menahan air matanya dan tersedak, “Carlos tidak ingin mami diganggu, Carlos ingin melindungi mami!”

“Anak bodoh...” Tracy tidak bisa menahan mata merahnya, tapi menarik napas dalam–dalam, mencoba menenangkan suaranya, “Mami tidak akan diganggu, jangan khawatir!”

“Iya..” Carlos mengangguk dan tidak berkata–kata lagi.

Tracy memegangi wajah kecilnya, lalu mencium keningnya dan berkata sambil tersenyum, “Ok, tidurlah, sudah malam. Oh ya, di mana Carles?”

“Dia sudah tidur dari tadi.” Carlos memutar matanya dan berkata dengan mulutnya yang kecil, “Dia bilang dia akan bermain Lego denganku setelah aku selesai mandi, tapi ketika aku keluar dari kamar mandi, dia tertidur di karpet sambil memegang Lego, perawat menggendongnya ke ranjang, tapi dia tidak melepaskan tangganya dari leher perawal.”

“Hahaha... Tracy tertawa, “Carles sangat imut!”

“Carla juga sudah tidur.” Pada saat ini, perawat keluar dari kamar mandi dengan Carla yang gemuk dan berkata dengan tidak percaya, “Aku tadi masih mengeringkan rambutnya, ketika mengeringkan, kenapa kepala kecilnya terjatuh, lalu aku melihatnya lebih dekat, ternyata tertidur, hahaha.. iki

1,1210

“Sepertinya hari ini kalian bermain hingga kelelahan.” Tracy memandang Carla sambil tersenyum.

Hann bind

“Kelihatannya keciltapi lumayan berat.” Dokter tersenyum.

Perawat lainnya bergegas membantu: “Cepat bawa dia ke ranjang.”

!!

Mereka berdua dengan hati–hati meletakkan Carla di ranjang putri, menyelimutinya, dan – menutup pintu sebelum mengucapkan selamat tinggal pada Tracy.

Setelah Tracy mandi, dia ke kainar anak–anak untuk memeriksa apakah selimut ketiga anaknya tertutup dengan benar. Melihat penampilan tidur mereka yang lucu, senyum bahagia muncul di bibirnya...

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar