Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 377

Bab 377

Ketika dia tiba di ruang kantor presdir, Winnie langsung memberi tahu Tracy bahwa dia telah dipindahkan.

Kelak tidak lagi bekerja di meja resepsionis, tapi ruang dokumen yaitu bertanggung jawab atas pencetakan dan penyortiran dokumen.

Tracy telah berada di perusahaan itu begitu lama dan dia juga tahu bahwa posisi baru dan sebelumnya adalah posisi terendah di lantai 68.

Di meja resepsionis setidaknya bisa melihat presdir dan petinggi lainnya setiap hari. Jika berkinerja baik atau bertemu dengan seorang petinggi yang suasana hatinya baik, mungkin ada peluang untuk promosi.

Sedangkan, pekerjaan mencetak dokumen setara dengan memasuki istana dingin.

Setiap hari harus bekerja dan duduk di ruang kecil, menunggu sekretaris senior mengirim berbagai dokumen elektronik, lalu mencetaknya, memilahnya, dan mengantarkannya ko karyawan yang bersangkutan.

Stagnan, tidak akan ada kesempatan untuk promosi, dan tidak mudah berbuat salah.

Tracy tahu bahwa selama ini kinerjanya tidak bagus dan wajar baginya untuk dipindahkan.

Jadi dia tidak mengatakan apa–apa, dan dengan sukarela berkemas, lalu pergi ke ruang dokumen.

Ada tiga gadis di sini, pekerjaan mereka sama dengannya, mereka bermain ponsel saat tidak ada kerjaan dan begitu pekerjaan datang, mereka segera mengerjakannya.

Begitu melihat Tracy datang, salah satu gadis berkata dengan dingin, “Si penyogok ditempatkan di tempat kita, sungguh menjengkelkan!”

“Si penyogok apa?”

“Menurutmu, pekerja di meja resepsionis yang selalu minta cuti dan tidak masuk kerja, tapi tidak dipecat, bukankah itu penyogok?”

“Betul juga.

Setelah mendengar percakapan ini, Tracy tidak mengatakan sepatah kata pun dan hanya meletakkan barang–barang di mejanya, lalu fokus membaca dokumen.

Di sini sangat santai dan ada lebih banyak waktu untuk bclajar.

Pada pagi hari, Tracy hampir tidak ada pekerjaan. Dia mencctak beberapa dokumen dan memberikannya kepada Winnic, lalu duduk di mcjanya dan membaca dokumen. Dia secara tidak sengaja mengetahui tentang proyek baru melalui dokumen–dokumen ini. W

Ternyata keluarga Linda mencari keluarga Daniel untuk bekerja sama dan mereka ingin mengembangkan 133 hcktar tanah di dekat Danau Tiberias bersama–sama, membangun laman hiburan skala internasional dan hotel bertema liman hiburan di sebelahnya.

Proyek ini membutuhkan dana lebih dari 80 Triliun, keluarga Linda tidak memiliki uang sebanyak itu, jadi mereka mencari keluarga Daniel untuk bekerja sama.

Tentu saja, Daniel juga optimis dengan proyek ini, jadi mereka cocok!

Tracy dengan teliti membaca dokumen yang berhubungan dan menyadari satu masalah. 133 hektar tanah tidak sepenuhnya adalah tanah kosong, beberapa bagian perlu dihancurkan, termasuk tujuh pabrik dan vila lama keluarga Tracy.

Tracy tidak mempedulikan tempat lain, tapi tentang keluarganya, Smith, dia hanya melihatnya sekilas langsung menyadarinya.

Meskipun kediamannya telah lama jatuh ke tangan Frank dan beberapa paman lainnya, tetapi itu tetap kediaman keluarga Smith. Terlebih lagi, itu adalah fondasi yang dibangun dengan susah payah oleh ayahnya saat itu, dan vila ilu dibangun ayahnya khusus untuk dirinya...

Sekarang setelah dikuasai oleh keluarga Frank, hati Tracy sudah sangat sedih, apalagi jika dihancurkan, bahkan peninggalan ayahnya pun akan tiada

“Tracy, Tracy...

Teriakan tidak menyenangkan mengganggu pikiran Tracy dan dia kembali ke akal sehalnya, lalu berbalik melihat rekan yang ada di scbclahnya, “Ada apa?”

“Kenapa kamu melamun selama jam kerja?” Rekan itu memelolotinya dengan tidak senang, “Antar dokumen–dokumen ini ke Kak Winnie.”

“Oh, Ok.” Tracy buru–buru mengambil dokumen itu dan bergegas keluar untuk mencari Winnie.

Winnie sedang membagikan pekerjaan dan Tracy datang mencarinya. Winnie memberi isyarat agar Tracy inenunggu sebentar.

Tracy berdiri di sampingnya sambil memegang dokumen dan menunggu selama 20 menit, tapi Winnie tidak menoleh ke belakang dan terus bekerja.

Tracy merasa agak tidak tenang dan bertanya–tanya, apakah dia telah menyinggung Winnie...

“Bawa ke sini!” Winnic akhirnya mengambil dokumen itu tanpa mclihat Tracy, lalu berjalan cepat ke ruang kantor prcsdir.

Tracy merasa agak bingung dan hendak kembali ke mejanya ketika terdengar suara yang familiar: “Oh, bukankah kamu Tracy? Pantas saja aku tidak melihatmu hari ini, ternyata kamu –– dipindahkan?”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar