Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 379

Bab 379

Setclah mengantar Linda pergi, Ryan buru–buru kembali ke ruang kantor presdir dan melapor

“Presdir Danicl, tim media sudah turun satu per satu. Departemen personalia meminta mercka makan siang di lantai tiga bclas. Ruangan di lantai tujuh belas sudah dikosongkan untuk Anda dan Nona Linda. Kita mungkin perlu bergegas...”

Setelah Ryan mengatakannya, dia menyadari Daniel sedang duduk di sofa sambil membaca dokumen dengan serius dan tidak berniat untuk bangkit berdiri.

“Anda kenapa?” Ryan bertanya dengan hati–hati.

“Menurutmu, apa tujuan kakek tiba–tiba memanggil Jonson?” Daniel bcrkata dengan suara yang dalamn.

“Ini... Ryan tidak berani mengatakannya, “Sebenarnya Anda sudah tahu jelas semuanya, tidak perlu aku beritahu lagi, kan?”

“Apa maksudmu?” Daniel bersandar di sofa dengan ckspresi kesal di wajahnya, “Usianya sudah tua, masih mau mengendalikan orang lain.”

“Kamu bukan orang lain, tapi cucunya sendiri.” Ryan inengamati wajah Daniel, “Tujuh generasi keluarga besar Anda, semuanya mengandalkanmu.”

“Jadi harus dipaksa menikah?” Daniel mendengus tidak puas, “Memangnya kelangsungan hidupku hanya untuk menikah dan melahirkan ahli waris untuk keluarga besarku?”

“Ini...” Ryan tidak berani bersuara.

“Panggil Thomas.” Perintah Danici.

“Apa yang ingin Anda lakukan?” Ryan panik, “Konferensi pers akan segera dimulai. Tolong jangan gegabah. Selain itu, tuan besar mungkin belum tentu akan berbuat sesuatu. Mungkin kita yang terlalu banyak berpikir?”

“Lebih baik dia tidak berbuat apa–apa. Jika dia ingin melakukannya, aku punya cara mencegahnya.” Daniel mcmclototinya, “Apa? Kamu mau inclawanku?”

“Bukan...” Ryan tidak bisa membujuknya, jadi dia akhirnya menelepon Thomas.

“Prescir Daniel!” Thomas selalu bertanggung jawab untuk menangani hal–hal di luar kantor. Hari ini karena ada konferensi pers, maka dia kembali sementara untuk menjaga ketcruban.

“Dengarkan baik–baik.” Daniel menunjuk ke arahnya dan memerintahkan, “Aku tidak ingin melihat kakek dan Jonson di konferensi pers jam satu siang nanti!”

“Uh... Thomas terbelalak kcheranan, “Maksud Anda adalah ingin mencegat tuan besar dan Tuan Jonson? Bukankah ini tidak baik?”

“Jika Jonson datang sendirian, biarkan dia masuk. Bagaimanapun juga, dia orang yang lembut,

jika kakek tidak bersamanya, dia akan lemah.” Daniel berkata dengan serius, “Tapi jika dia dating bersama kakek, kamu harus mencegatnya!!!”

“Ini...” Wajah Thomas berubah, “Aku tidak berani melakukannya.”

“Tidak peduli cara apa yang kamu gunakan, kamu harus melakukannya, jika tidak enyahlah kau.“ Daniel sangat mendominasi.

Thomas menangis tanpa air mata sambil melihat Ryan untuk meminta bantuan.

Ryan tanpa daya merentangkan tangannya, mengungkapkan ketidakmampuannya untuk melakukan apapun.

“Ok, semuanya keluar.” Raut wajah Daniel lelah, “Katakan pada Linda, aku tidak makan siang, sampai jumpa di ruang konferensi jam satu siang nanti!”

“Baik.” Ryan menarik Thomas keluar bersama–sama.

Thomas tampak sedih sambil berbisik, “Menyuruhku mencegal tuan besar, bukankah ini sama saja dengan menyuruhku mati?”

“Ini bahkan lebih buruk daripada mati.” Ryan menatapnya dengan simpati, “Tapi mau bagaimana lagi? Kamu juga tahu watak Presdir Daniel.”

“Bagaimana ini?” Thomas menghela napas dalam–dalam.

“Sekarang berdoalah dalam hati.” Ryan berbisik, “Mungkin Presdir Daniel terlalu banyak berpikir atau mungkin saja Presdir Linda hanya datang sendirian? Tuan besar bahkan tidak memberi kabar apa–apa, jadi mungkin dia tidak akan datang.”

“Bagaimana jika datang?” Thomas memelototinya dengan tatapan dingin.

“Ini... Ryan tidak berdaya, “Kalau begitu kamu hanya bisa menebalkan muka.”

“Sialan.” Thomas mengyertakkan giginya dan memarahi, “Lagipula aku yang mati, bukan kamu, kamu hanya menertawakan kemalanganku!”

“Bukan, menurutmu aku baik–baik saja?” Ryan menangis dan meringis, “Jika ada keributan di ruang konferensi, aku juga yang akan sengsara.”

“Sudahlah, aku malas bicara denganmu.” Thomas pergi dengan marah.

Ryan menatap punggungnya sambil menghela napas dalam–dalam.

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar