Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 383

Bab 383

“Kalian jangan menganggur.” ;

Pada saat ini, Winnie bergegas mendekat dan berkata kepada Tracy dan Bella, serta beberapa sekretaris lainnya, “Bantu–bantulah di dalam!”

“Kak Winnic, kami tidak bisa masuk,” bisik Bella.

“Ikut aku.” Winnic memimpin mereka ke dalam ruangan dan memerintah, “Souvenir dan angpao ini nanti bagikan ke semua media, tidak perlu lihat level mereka, bagikan masing-masing orang satu. Kalian banlu kemasi souvenir di sini, nanti ketika acara hampir selesai, kita bagikan bersama–sama mengerti?”

“Mengerti!”

Tujuh sekretaris sedang mengemasi souvenir di samping ruang konferensi pers. Pintu ruangan samping terbuka sedikit, sehingga mereka bisa melihat Daniel dan Linda di atas panggung, serta pengawal dan asisten di bclakangnya.

Sementara Tracy sedang bekerja, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Daniel.

Daniel mengenakan pakaian formal dengan rambut yang rapi, meskipun dia tetap dingin dan pendiam, tapi dia iclap memesona.

“Presdir Danicl, pria seseinpurna dewa, visinya setinggi langit, dan orang biasa seperti kita tidak akan dipandang olehnya.” Bella menghela napas sambil berbisik, “Hanya scorang bangsawan dengan latar belakang yang luar biasa seperti Presdir linda yang layak untuknya.”

“Kamu benar.” Tracy menarik kembali pandangannya dan bekerja tanpa bersuara.

“Hei, sepertinya ada yang datang lagi.” Tiba–tiba scorang sekretaris berseru, “Konferensi pers ini sangat sensasional.”

“Siapa yang datang?” Beberapa sekretaris kecil menjulurkan leher untuk melihat.

“Sepertinya… ayah Presdir Linda” Seorang sekretaris mengenalinya. “Presdir Linda sendiri yang menyambutnya dan meinanggilnya ayalı.”

“Ayah Presdir Linda adalah direktur utama Grup Top Sky. Dengan kehadirannya di sini, cukup untuk membuktikan betapa pentingnya kerja sama ini,” kata sekrctaris lain dengan antusias.

“Omong kosong,” sekretaris itu berbisik, “Presdir Linda memohon kerja sama dengan Presdir kita, jadi tentu saja direktur utama harus hadir.”

“Nona Linda sudah menjadi prcsdir, jadi kchadirannya saja sudah cukup. Menurutku, ayah Presdir Linda mungkin hadir di sini bukan untuk kerja sama...”

“Mungkinkah... mengumumkan pernikahan?”

“Seharusnya!”

Beberapa sckrctaris muda ini bersorak dengan semangat.

Ketika Tracy memandang Daniel di atas panggung, suasana hatinya sangat rumit...

Apa benar–benar akan menikah?

Kalau begitu, apa dirinya sudah bisa bebas?

“Astaga, maafkan aku, Tracy, apakah aku menyakitimu?” Scorang sekretaris secara tidak sengaja menyentuh tangan Tracy,

“Tidak apa–apa.”

Tracy menatap bekas lukanya, dan merasakan sakit di tangannya...

Di punggung tangannya ada bekas luka karena sepatu hak tinggi Linda dan telapak tangannya ada luka bakar karena Daniel hari ini.

Punggung tangannya mengingatkannya untuk menjauhi Daniel, sementara telapak tangannya mengingatkannya akan perkataan Daniel: “Tracy, seumur hidup, jangan coba–coba melarikan diri dari genggamanku...”

Sebenarnya apa yang harus dia lakukan?

“Direktur Jonson, apakah Anda sendiri datang untuk menandatangani kontrak dengan Presdir Danicl?” Beberapa tim media di antara ladirin berianya.

“Benar.” Jonson adalah pria paruh baya yang tampan. Begitu tiba, dia berinisiatif menjabat tangan dan memeluk Daniel, lalu menjawab pertanyaan wartawan sambil tersenyum––

“Linda sangat mementingkan kerja sama ini, dan pada saat yang bersamaan, aku sangat berterima kasih kepada Daniel karena telah memberikan kami kesempatan untuk bekerja sama, dan aku juga berterima kasih kepada semua media yang hadir karena bisa menyaksikan penandatanganan kami secara langsung...”

Linda menatap ayahnya sambil tersenyum, matanya penuh kekaguman dan horinat.

Namun, Daniel terus menatap jam tangannya dan menyentuh headset bluctooth sepanjang waktu, scolah–olah sedang menelepon.

“Acara penandatanganan resmi dimulail”

Dengan pengumuman dari pembawa acara, Danicl dan Jonson secara resmi menandatangani kontrak dengan disaksikan oleh ratusan media.

Usai menandatangani kontrak, mereka berdua berjabat tangan dan bertukar surat kontrak di depan kamera.

Pada saat ini, ada keributan lain di luar ruangan, bahkan lebih sensasional daripada adegan saat Danicl muncul sebelumnya. Wajalı Danicl berubah. dan dia segera mengedipkan mata pada Ryan yang ada di sampingnya.

Ryan segera berlari ke pintu masuk untuk mencegatnya, tapi Tuan Besar sudah masuk...

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar