Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 72

Bab 72

“Jika aku tidak salah ingat, kalian tidak ada yang memiliki nama keluarga yang sama denganku, kan?” Tracy menjawab dengan santai, “Apa hubungan citra keluargaku dengan kalian?”

“Kamu….”

“Ketika ayahku masih hidup dan berjaya, kalian patuh terhadap keluargaku seperti anjing. Tapi ketika keluargaku dalam kesulitan, kalian menghilang satu per satu dan sekarang berpura-pura menjadi penatua yang mengajariku??”

Tracy mencibir sambil mengejek, “Kalian juga tidak takut disambar petir!”

“Kamu … bicara apa?”

Wajah paman memerah karena marah.

Salah satu kerabat jauh yang bernama Marshall sangat marah, dia menunjuk hidung Tracy sambil memaki: “Ketika ayahmu masih hidup, dia tidak akan berbicara seperti itu kepada kami. Bajingan tanpa ibu, sungguh tidak berpendidikan!”

Emosi Tracy meledak setelah mendengar perkataan ini, dia mengambil gelas di depannya kemudian melemparkannya.

“Duar” terdengar suara ledakan ketika gelas terlempar ke atas kepala Marshall dan menghantam lampu kristal di belakangnya.

Manik-manik lampu kristal jatuh ke meja makan, sehingga terdengar suara pecahan yang sangat keras. Para bibi pun berteriak.

Alice melompat dan bersembunyi di belakang Beatrice.

, Beatrice segera menutupi wajah dengan tangannya, tapi pergelangan tangannya tergores pecahan

kaca dan darah perlahan-lahan mengalir keluar…

“Ah—” Beatrice berteriak secara berlebihan.

Frank tergesa-gesa turun ke lantai bawah: “Ada apa? Ada apa?”

“Pembuat onar ini, dia melakukan hal yang memalukan, bahkan berani, berani …”

Bibi Hanna menelan kembali perkataannya setelah melihat mata tajam Tracy,

“Sungguh kurang ajar.” Marshall menunjuk Tracy sambil berseru, “Beraninya kau melakukan ini?”

“Kalian-lah yang memulai terlebih dahulu.” Tracy memelototinya dengan dingin, “Tidak masalah jika kalian membicarakanku. Tapi jangan menghina orang tuaku!”

“Kamu……”

“Sudahlah, sudahlah.” Frank buru-buru merapikan semuanya, “Kita semua adalah keluarga,

tenang, tenang.”

“Siapa keluarganya?” Marshall sangat marah, “Dia sendiri tidak tahu malu, tidak ingin dibicarakan. Tapi sekali bicara sama seperti anjing gila.”

“Marshall, jangan bicara seperti itu.”

“Paman, hari ini aku tidak ingin makan di sini. Aku akan mengunjungimu dan kakak ipar di lain hari.” Marshall dan istrinya pergi dengan marah.

Kerabat lain menarik Frank, kemudian berkata, “Frank, aku tahu bahwa kamu orang yang setia dan baik, tapi aku ingin menasihatimu untuk menjauh dari si pembuat onar ini, jangan menyusahkan diri sendiri.”

“Kak …”

“Kami pergi dulu. Frank, Alice, Beatrice, kami akan mengunjungimu lagi di lain hari.”

Paman dan bibi lainnya juga pergi dengan tergesa-gesa, tidak ingin menimbulkan masalah.

“Hei, jangan pergi, makanannya belum disajikan.”

Beatrice ingin menghentikan mereka, tapi mereka semua menghilang satu per satu.

“Sudahlah, biarkan mereka pergi.” Frank menariknya, “Obatilah lukamu di atas, aku bereskan

yang ini.”

“Obati apa?” raut wajah Beatrice tiba-tiba berubah, kemudian menunjuk Tracy sambil memaki, “Kamu mengacaukan acara makan malam keluarga, kamu benar-benar tidak tahu malu…”

“Bukankah bibi yang mengundangku ke sini?” Tracy membalas tatapannya sambil mencibir, “Bibi membuat drama ini dengan rapi, bagaimana aku bisa mengecewakanmu?”

“Apa yang kamu katakan?” Alice memarahinya, “Ibuku mengundangmu untuk makan malam dengan niat baik, tapi kamu mengacaukan makan malamnya, dan masih membicarakannya seperti itu? Apakah kamu tidak tahu malu?”

“Hehe, sungguh niat yang baik …” Tracy mengambil taplak meja, kemudian dengan hati-hati menyeka pecahan kaca dan darah di tangannya, “Sengaja mengundang begitu banyak orang untuk memeriahkan drama dan agar Stanley bisa melihat leluconku, kan?”

“Masih perlu memperlihatkan leluconmu? Kamu dilahirkan untuk menjadi lelucon.” Beatrice memakinya, “Ibumu melarikan diri setelah melahirkanmu dan ayahmu membesarkanmu dengan segala cara, tapi sayang sekali setelah dewasa, kau malah menjadi wanita jalang yang tak tahu malu!”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar