Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 1417

Bab 1417

“Ada sedikit salah paham, tapi sudah diselesaikan.” Ryan menatap Frisca dengan canggung, lalu berkata dengan maksud tak tersirat, “Untuk masalah detailnya, aku akan melaporkannya pada Anda nanti.”

“Sekarang saja.” Daniel memberikan perintah.

“Baik.” Ryan tidak berani membantahnya, hanya bisa menundukkan kepala dan berbicara, “Karena Anda jatuh sakit, Paman Sanjaya merasa sedikit kesal pada Nona Tracy. Bagaimanapun juga, Anda terluka karena menyelamatkan Nona Tracy. Baru saja kondisi membaik, Anda sudah dibuat kesal olehnya hingga penyakit kambuh, maka…”

Ryan melirik Frisca sekilas, lalu lanjut bicara, “Saat Nona Tracy kembali, Paman Sanjaya sedikit mempersulitnya. Namun, kemudian Carlos dan yang lainnya pulang, maka perselisihan pun bisa diselesaikan.”

“Saat itu apa….yang kamu lakukan?” Daniel memelototi Ryan.

“Setelah turun dari pesawat, aku pergi mengantar Naomi ke rumah sakit dulu.” Ryan berkata dengan suara lemah, “Kondisi Naomi saat itu sangat berbahaya, harus ada orang…”

“Sudahlah.” Daniel memotong perkataannya, “Keluarlah.”

“Baik.” Ryan buru–buru pergi, takut membuat Daniel marah lagi.

Pada saat ini, suasana sudah menjadi sedikit serius, Frisca bahkan tidak berani untuk menarik napas kencang. Tiba–tiba dia menyadari bahwa semua trik kecilnya dapat dilihat oleh Daniel.

Dalam hati, dia merasa menyesal, merasa dirinya tidak seharusnya kehilangan batasan karena panik. Sekarang malah berakibat sebaliknya, membuat Daniel tidak suka padanya, harus bagaimana ini?

“Pada hari….perjamuan makan malam, aku akan… memberikan sebuah…hadiah besar.” Daniel menatap Frisca sambil berkata dengan serius, “Terima kasih…karena sudah… mencari Dokter Heidy…pada waktu yang genting, juga terima kasih…atas pendampingan dan perhatianmu….selama beberapa waktu ini…”

“Presdir Daniel, aku…”

“Nona Frisca!” Daniel memotong perkataan Frisca, lalu lanjut bicara, “Kamu adalah…seorang gadis yang baik. Aku tahu…perasaanmu, tapi aku….tidak cocok untukmu. Kita bisa… menjadi teman biasa, dan kamu jangan….. menghabiskan pikiranmu….untuk diriku lagi!”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar