Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 1970

Bab 1970 Keuntungan Menikah Dengannya

“Mungkin.” Jawab Lorenzo dengan santai.

Wajah Dewi muram lagi, mengerutkan bibirnya.

“Coba ini ….” Lorenzo menaruh sepotong kue ketan untuknya, “Koki baru yang membuatnya.”

Dewi telah kehilangan nafsu makannya. Saat hendak berbicara, bawahannya datang untuk melapor lagi. “Tuan, pesawat pribadi sudah disiapkan.”

“Ya.” Lorenzo menjawab, menoleh dan berkata pada Dewi, “Saat kembali ke Kota Bunaken, patuh dan jangan sembarangan pergi. Jeff akan bertanggung jawab untuk mencari Tabib Hansen itu. Ketika dia menemukannya, urusanku juga mungkin sudah selesai dan akan segera ke sana.”

“Baiklah Dewi berpikir akan segera berpisah, hatinya sedikit enggan, “Kamu urus masalahmu. sendiri dulu. Jangan khawatirkan aku. Sebenarnya, aku ….

Tuan, panggilan dari Pak President

Awalnya, Dewi ingin memberi tahu Lorenzo bahwa Tabib Hansen adalah gurunya. Tapi saat ini, Jasper bergegas datang dengan membawa ponsel.

Lorenzo menjawab telepon, “Pak Presiden! Aku akan segera ke bandara. Oke, tiba di sana jam sepuluh. Apa mendesak? Baiklah, aku akan secepat mungkin.”

Setelah menutup telepon, Lorenzo melirik jam tangannya, tapi dengan santai berkata pada Dewi. “Makan lagi. Tidak usah buru-buru.”

“Tidak. Ayo, berangkat.”

Dewi tahu bahwa Lorenzo harus mengurus banyak hal penting. Insiden Ivan menyebabkan banyak masalah dan perlu ditangani dalam segala aspek. Masih ada tiga keluarga besar yang juga perlu diselesaikan pada kesempatan ini.

Di saat ini, dia tidak boleh mengganggunya.

“Baiklah. Aku akan minta koki pergi bersamamu. Kamu tidak akan lapar di pesawat.”

Lorenzo mencium keningnya dan memerintahkan para bawahannya bersiap-siap untuk berangkat.

Nola mengambilkan ransel Dewi dari atas. Dewi memeriksanya, semua perhiasan dan dokumen ada di dalam.

Lorenzo memperhatikannya sedang memeriksa perhiasan, tidak bisa menahan tawa dan berkata, “Lihatlah sikapmu. Menikah denganku, kamu bisa mendapatkan setengah dari semua hartaku.

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar