Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 2000

Bab 2000 Percaya

“Sedang istirahat.” Jeff berkata dengan suara rendah, “Beliau berkata, dia hanya melakukan operasi tahap akhir, yang lainnya, biarkan orang lain yang mengurusnya, karena itu aku menghubungi Dokter Heidy dan menyuruhnya kemari dan menunggu, dia adalah dokter wanita, lebih leluasa melakukan pemeriksaan dan pengobatan.”

“Bagus.” Lorenzo menganggukkan kepala, “Wiwi tidak ingin orang lain melihat wajahnya, kamu sampaikan itu pada Heidy.”

“Hah?” Jeff tercengang sejenak, kemudian segera mengganggukkan kepala, “Baik.”

Jeff menyampaikan dengan jelas situasinya kepada Heidy, walaupun Heidy tidak begitu paham, tapi dia tetap menjalankannya, karena dia sudah mendapat bayaran yang sangat tinggi untuk pengobatan ini.

Operasi akan segera dimulai. Heidy minta Jeff dan Lorenzo meninggalkan bangsal, tapi Lorenzo malah tidak tenang, dia meminta orang memasang tirai, dia duduk di belakang tirai dan

menunggu.

Yang lain semuanya mundur, Jeff dan dua orang pengawal wanita berdiri di belakang Lorenzo, siap di panggil kapan saja.

Heidy sudah membuat semua persiapan, seorang pria tua dengan janggut abu-abu dituntun perlahan oleh seorang anak laki-laki berjalan masuk…..

Melalui tirai bergaris, Lorenzo melihat samar pria tua itu, walaupun usianya sudah sangat tua, tapi dia sangat energik, mengenakan setelan batik, dan terlihat seperti bangsawan keraton.

Penampilannya ini mirip dengan dokter tradisional palsu yang pernah dia pekerjakan di San Fransisco, Lorenzo menjadi sedikit khawatir, orang ini apa dia penipu, apa dia benar-benar bisa melakukan operasi?

Pada saat yang sama, Heidy juga memiliki kekhawatiran seperti itu.

Dia melihat Tabib Hansen, dia tertegun sejenak, kemudian bertanya dengan bahasa inggris, “Tuan, operasi ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, bahkan aku saja tidak berani menjamin, apa Anda yakin Anda bisa?”

Dokter wanita yang satu lagi menerjemahkan perkataannya, dan pada saat yang sama, ia juga menatap Tabib Hansen dengan keraguan.

Tabib Hansen bahkan tidak marah dan hanya berkata dengan ringan, “Aku juga tidak bisa menjamin 100%, awalnya aku sudah menolak, kalian yang memaksaku kemari.”

“Ugh….” Dokter wanita itu terkejut ketika mendengar kalimat ini.

Heidy bertanya tentang situasinya, dokter wanita menerjemahkannya untuknya, ia pun tampak tidak percaya, “Astaga, apa Anda sedang bercanda denganku? Ini masalah nyawa, ditambah lagi, Nona Dewi merupakan tunangan Tuan L.“

Ketika dokter wanita ingin menerjemahkan, Tabib Hansen langsung bertanya, “Kamu memanggilnya apa? Nona Dewi?”

Walaupun Tabib Hansen tidak terlalu bisa bahasa Inggris, tapi karena dia pernah mengobati beberapa orang penting diluar negeri, dia mengerti beberapa kata sederhana, dia dengan jelas mendengar, bahwa dia memanggil pasien ini dengan sebutan Nona Dewi.

Dokter wanita menerjemahkan apa yang dikatakan oleh Tabib Hansen pada Heidy.

“Oh, ini….” Ketika Dokter Heidy ingin menjelaskan, tiba-tiba ia teringat pesan Jeff, tidak boleh membiarkan orang lain tahu nama dan wajah Dewi, jadi dia mengubah perkataannya, “Sekarang waktunya mendesak, ayo lakukan operasi lebih dulu.”

Setelah jeda, Heidy bertanya dengan cemas. “Tuan, apa Anda benar-benar mampu, kalau operasi. ini sampai gagal, konsekuensinya akan sangat berat.”

“Tuan, Dokter Heidy bilang

“Mari kita coba, aku juga sudah beberapa tahun tidak melakukan operasi.”

Perkataan dokter itu belum selesai diterjemahkan, Tabib Hansen sudah memakai kacamata bacanya, menggulung lengan bajunya, mengenakan sarung tangan, mengambil pisau bedah, dan memulai operasi.

Heidy yang melihat Tabib Hansen melakukan operasi dengan mengenakan kacamata bacanya, menjadi semakin panik dan tidak berhenti berkata, “OMG, OMG

Dokter wanita itu buru-buru pergi ke belakang tirai dan menanyakan apa pendapat Lorenzo.

Pada saat ini, Lorenzo mengerutkan kening, ekspresinya gelisah, dia juga khawatir, apa tabib tua ini benar-benar bisa melakukannya?

“Nona Dewi sebelumnya pernah berkata, penyakitnya, hanya Tabib Legendaris ini yang bisa mengobatinya, dan meminta kita agar tidak khawatir!”

Jeff membuka pesan singkat di ponselnya dan memperlihatkannya pada Lorenzo.

Memang benar bahwa Dewi yang mengirimkannya pada Jeff, bahkan itu dikirimkan kemarin malam waktu Negara Nusantara…..

Yang berarti, sebelum dia dipaksa oleh Denny untuk meninggalkan vila, dia sudah mengirimkan pesan ini untuk berjaga-jaga.

Memikirkan hal ini, Lorenzo berkata dengan nada rendah, “Aku percaya pada Tabib Hansen,

biarkan dia melakukan operasi dengan tenang!”

“Baik,”

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar