Login via

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar novel Chapter 310

Bab 310

Carlos masih menunggu di depan pintu unit gawat darurat dengan panik, tubuh kecilnya juga sudah scdikit lelah.

“Apa lapar?” Tuan Besar memberikannya sebuah hamburger dan segelas jus, “Aku meminta orang untuk membuatkan masakan vegetaris bergizi dan mengantarnya ke sini, tapi mungkin butuh sedikit waktu, kamu makan ini dulu untuk mengganjal perut.”

“Tidak perlu, terima kasih.”

Carlos melirik hamburger, perutnya berbunyi, wajah kecilnya langsung memerah.

Mana mungkin dia tidak lapar? Biasanya setelah pulang ke rumah pukul 3.30 sore, dia makan camilan dulu, lalu makan malam pada pukul 6.

Namun, hari ini, dia tidak makan camilan, juga tidak makan malam, bahkan tidak minum air sama sekali.

Sekarang kelelahan sampai seluruh badan tidak bertenaga, wajah kecilnya pucat, bibirnya kering, sesekali menggunakan lidah kecil untuk membasahi bibir.

“Makanlah.” Tuan Besar membelah hamburger menjadi dua bagian, memberikan setengah padanya, “Aku tidak bisa menghabiskan hamburger yang begitu besar. Kainu anggap saja menbantuku. Seharusnya guru pernah mengajarimu, ‘kan? Anak buik harus membantu orang lain!”

“Baiklah.” Carlos menerima hamburger dengan sedikit terpaksa, berpura–pura berkala dengan dingin, “Orang lua jangan terlalu banyak makan makanan seperu ini, tidak mudah dicerna.”

“Benar.” Tuan Besar tertawa. “Cepat makan.”

“Anda makanlah dulu. aku mau pergi mencari Carla.”

Carlos menelan air liur saat melihat hamburger, ictapi sama sekali tidak memakannya, berjalan ke arah lift sambil membawa hanburger dengan hati–hati.

Tuan Besar sangat penasaran, mengikuti Carlos tanpa bersuara......

Carlos tiba di bangsal di lantai bawah, mencari perawal untuk meminta gelas sekali pakai, mengambil scrclas air hangat, kemudian membawa air hangat dan hamburger ke bangsal untuk mencari Carla.

Saat ini, Carla berbaring dan tertidur di ranjang, ada scorang perawat yang menemani di sampingnya.

Comments

The readers' comments on the novel: Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar